Kim Tae Hee Tandatangani Kontrak Eksklusif

Senin, 13 Agustus 2018 - 13:14 WIB
Kim Tae Hee Tandatangani Kontrak Eksklusif
Kim Tae Hee Tandatangani Kontrak Eksklusif
A A A
SEOUL - Kim Tae Hee mulai menjalani kerja sama dengan perusahaan BS, setelah hari ini, Senin (13/8/2018) menandatangi kesepakatan.

“Kim Tae Hee, seorang aktris yang mewakili Korea, telah menandatangani kontrak eksklusif [dengan kami] dan telah menjadi bagian dari keluarga kami," kata pihak perusahaan BS.

Agensi juga mengisyaratkan kemungkinan aktris tersebut kembali ke layar dalam waktu dekat. Tentu saja ini memberi kabar gembira untuk penggemar artis cantik Korea yang satu ini.

"Karena banyak masyarakat telah menunggu Kim Tae Hee [kembali berakting] dan menyemangati dia, kami akan sepenuhnya mendukung kegiatannya, mulai sekarang sehingga dia dapat menemukan produksi berkualitas, di mana dia dapat menampilkan warna uniknya sendiri dan agar dia bisa berkembang dan menjadi lebih dewasa sebagai aktris,” jelas sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

“Kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk perjalanan Kim Tae Hee, yang akan melambung ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan,” tambahnya.

Setelah memulai debutnya pada 2000, Kim Tae Hee dengan cepat menjadi salah satu aktris Korea yang paling terkenal, membintangi beragam drama dan film. Aktris ini kemudian menikah dengan Rain pada 2017 dan melahirkan anak pertama mereka di akhir tahun.

Kim Tae Hee kemudian vakum, setelah membintangi drama SBS 2015 berjudul Yong Pal. Setelah cukup masa istirahat dari kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, dia kemudian mencari proyek akting berikutnya. Gayung bersambut, di bawah agensi BS, Kim Tae Hee siap kembali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9689 seconds (0.1#10.140)